Para Layang Indonesia Pecahkan Rekor MURI, Salah satu Peserta Berasal Dari Kuansing

Para Layang Indonesia Pecahkan Rekor MURI, Salah satu Peserta Berasal Dari Kuansing

Riauaktual.com - Hendra Setiawan, satu satunya peserta para layang asal Kuansing yang ikut terbang memecahkan rekor Museum Republik Indonesia (MURI) di Ngawi Jawa Timur, Ahad (3/9/2017) pagi.

Hendra Setiawan berhasil dan sukses terbang bersama 44 pilot paramotor se Indonesia. Dari 44 pilot paramotor tersebut, 6 pilot berasal dari Riau, termasuk dirinya yang asli berdarah Kuansing, Pangean.

Penerbangan paramotor se Indonesia ini berlangsung ahad pagi sekitar pukul 06.30 wib hingga selesai. Ke 44 peserta ini berhasil memukau penonton, tidak hanya itu, penerbangan ini ternyata berhasil memecahkan rekor MURI untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Hendra Setiawan dari keterangan resminya, melalui pesan medsos, menyampaikan, acara ini terselenggara, atas kerjasama dengan Pemkab Ngawi, yang merupakan sponsor utama.

Untuk itu, melalui media ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada Pemkab Ngawi dan juga pada komunitas paramotor Indonesia yang turut berpartisipasi sehingga dapat terselenggaranya acara ini dengan sukses dan aman.

Kemudian hal serupa, juga ia sampaikan kepada Daniel dan team yang turut serta melancarkan acara paralayang tersebut.

Selaku airboss dalam acara ini, ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya bila ada kekurangan dan salah kata dalam berucap, terhadap rekan rekan paramotor, "diakhir kata saya ucapkan bravo paramotor Indonesia," pungkasnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index