Chiellini Absen Saat Bentrok Lawan Barcelona

Chiellini Absen Saat Bentrok Lawan Barcelona
Giorgio Chiellini (EPA/EMILIO ANDREOLI)

Riauaktual.com - Cedera yang dialami bek tengah timnas Italia, Giorgio Chiellini membuat ia harus absen saat berjumpa Barcelona pada ajang Liga Champions, 13 September WIB. Chiellini mengalami cedera saat bergabung dalam sesi latihan bersama dengan Gli Azzurri.

Karena cedera di betis bagian kanannya tersebut, Chiellini harus pulang dari pemusatan latihan dan absen saat Italia berjumpa dengan Spanyol.

Bek berusia 33 tahun itu sudah kembali ke Turin untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Juve. Meski cederanya tidak terlalu serius, namun eks pemain Fiorentina itu akan absen pada beberapa laga Juve mendatang.

Seperti dilansir Four Four Two, Minggu (3/9/2017), Chiellini diyakini bakal absen saat berjumpa Chievo Verona pada lanjutan Serie A, akhir pekan mendatang. Bahkan, Si Gorilla diperkirakan kehilangan laga perdana Liga Champions melawan Barcelona.

Absennya Chiellini tentu saja akan sangat merugikan Signora Omicidi. Kekuatan lini belakang Juve akan tereduksi. Juve kini tinggal punya Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Benedikt Howedes dan Daniele Rugani di lini belakang.

Selain itu, cedera yang dialami oleh Chiellini menambah daftar panjang pemain Si Nonya Tua yang tertunduk di ruang perawatan. Sebelumnya, ada Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang tengah menepi dari rumput hijau. (das/republika)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index