Tak Hormati Guru, Kepsek SDN 025 Tambang Menyayangkan Sikap Orangtua Iron

Tak Hormati Guru, Kepsek SDN 025 Tambang Menyayangkan Sikap Orangtua Iron
illustrasi. doc

TAMBANG (RA) - Kepala Sekolah SD Negeri 025 Tambang Amaruddin didampingi Kepala UPTD Dispora Tambang Alfian SS MSi yang diwakili H Amir SPd selaku pengawas sekolah mengaku sangat menyesalkan peristiwa yang terjadi di sekolahnya tersebut yakni orangtua salah seorang murid, Iron yang bernama M Zein yang mengatakan pihak sekolah memukul anaknya.

Hal ini dikatakan Amarrudin ketika berbincang dengan reporter RiauAktual.com tadi siang Senin (21/01/2013). Amarrudin menceritakan kronologis peristiwa tersebut yakni pada Sabtu (12/01) lalu, di sekolahnya saat itu sekitar pukul 09.00 WIB jam istirahat, siswanya Iron berlari-lari dan kemudian bertabrakan dengan Reza, lalu jatuh dan temannya bernama Jorgi tertawa dan Iron langsung meninju Jorgi tepat mengenai wajahnya, dalam waktu bersamaan mereka berkelahi.

"Elizar salah seorang wali murid yang berada tak jauh dari siswa yang berkelahi tersebut kemudian membawa kedua siswa tersebut ke kantor. Sesampai di kantor permasalahan anak tersebut ditanggapi oleh AR. Waktu menyelesaikan permasalahan mereka, Iron kembali berkelahi dengan Jorgi dan dilerai oleh Dedi dan AR," katanya.

Pada Waktu dilerai, Iron mencaruti dan mengeluarkan kata-kata kotor, kemudian Iron mengatakan kepada gurunya tersebut akan mengadukan permasalahan ini pada orangtuanya. Tidak sampai 15 menit kemudian datang orangtua Iron, M Zein sambil marah-marah dan tidak ingin menyelesaikan masalah ini tapi mencari masalah dan mengajak AR untuk berkelahi di luar ruangan. Namun AR tidak melayaninya, karena merasa tidak dilayani M Izen mengatakan kalau tidak dibayar sebesar Rp 5 Juta maka masalah ini akan dilapokan ke kepolisian.

Laporan: N Rinaldo
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index