Saingi Galaxy Note 8, Ponsel Ini Tampil dengan Layar Tanpa Bezel

Saingi Galaxy Note 8, Ponsel Ini Tampil dengan Layar Tanpa Bezel
Foto: The Verge)

Riauaktual.com - Santer dikabarkan sebelumnya bahwa produsen ponsel asal China, Xiaomi menyiapkan perangkat ponsel terbaru yang memiliki desain tanpa bezel. Ponsel generasi baru itu disebut-sebut bersaing dengan Galaxy Note 8.

Dilansir Theverge, Ahad (3/9/2017), ponsel anyar besutan Xiaomi ini yakni Mi Mix 2 yang kabarnya bakal diumumkan pada sebuah event di 11 September 2017. Posting-an yang diperlihatkan oleh akun Twitter Manu Kumar Jain tampak menunjukkan keunggulan ponsel dari sisi bodi tanpa bezel.

Dengan demikian, layar ponsel tampak menampilkan utuh pemandangan objek yang tertangkap melalui kamera belakang. Belum diketahui detail spesifikasi dari perangkat terbaru tersebut.

Kabarnya, event Mi Mix 2 berlangsung satu hari sebelum Apple mengungkap pengumuman besar dari produk mereka. Raksasa ponsel asal Cupertino itu juga bakal mengumumkan ponsel tanpa bezel seperti Xiaomi.

Meskipun belum diumumkan resmi, spesifikasi Mi Mix 2 telah beredar. Informasi mengenai spesifikasi dari Mi Mix 2 telah terungkap di Geekbench.

Dilansir dari GSM Arena, Mi Mix 2 akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 6 GB seperti layaknya Galaxy Note 8. Selain itu, Mi Mix 2 juga akan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 octa-core dengan clockspeed 1,90GHz.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Geekbench, Mi Mix 2 memiliki nilai 1929 pada single-core dan 6431 pada multi-core.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Mi Mix 2 akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1, layar AMOLED seluas 6,4 inci, baterai 4.500mAh, dan pilihan memori penyimpanan sebesar 128 GB dan 256 GB.

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index