Baru 10 Bulan Beredar, Vespa Ini Disetop Penjualannya

Baru 10 Bulan Beredar, Vespa Ini Disetop Penjualannya
Photo : Piaggiogroup

Riauaktual.com - Setelah resmi meluncurkan Vespa 946 sepuluh bulan lalu, Piaggio India secara resmi menarik skuter mewah seri terbatas tersebut dari pasaran.

Memiliki harga 1,2 juta Rupee atau setara dengan Rp251 juta, Vespa 946 diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-130 pabrikan otomotif asal Italia tersebut.

Diluncurkan sebagai edisi Emporio Armani, Piaggio memposisikan motornya ini sebagai barang kolektor, seperti dilansir dari Motorbeam, Jumat  1 September 2017.

Selama 10 bulan dilepas ke pasar otomotif India, motor ini tidak mampu menciptakan penjualan yang baik. Selain itu, kontrak antara Piaggio dengan Armani diketahui telah jatuh tempo. Sehingga, skuter mewah itu akhirnya ditarik dari pasar.

Skuter Italia ini memiliki nilai lebih, karena ditandatangani oleh Giorgio Armani, menggunakan perawatan cat satin galvanis khusus dan menggunakan pencahayaan LED.

Sebagai informasi, Vespa 946 digerakkan oleh mesin injeksi 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,7 daya kuda. Skuter bergaya klasik ini juga dilengkapi dengan kontrol traksi dan sistem pengereman anti-lock braking system.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index