Bupati Bengkalis Lantik 22 Kades Terpilih di 4 Kecamatan

Bupati Bengkalis Lantik 22 Kades Terpilih di 4 Kecamatan

Riauaktual.com - Bertempat di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau LAMR kecamatan mandau, sebanyak 22 kepala desa terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 11 juli 2017 lalu resmi di lantik oleh bupati bengkalis Amril Mukminin, Kamis (31/8/2017).

Adapun 22 orang kepala desa yang di lantik oleh Bupati berdasarkan dari 4 kecamatan. Yakni kecamatan mandau 1 orang. Kecamatan batin solopan 10 orang. Kecamatan pinggir 6 orang. Kecamatan tualang muandau 5 orang.

Tampak juga hadir sejumlah kepala Dinas di lingkup Pemkab Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua TP PKK Mandau, Ketua TP PKK Talang Muandau, Camat Mandau, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau, Camat Bathin Solapan, Lurah se Kecamatan Mandau dan pinggir. tokoh masyarakat dan sejumlah Ormas di Kecamatan Mandau Pinggir.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis berharap kepada kepala desa terpilih bisa dapat menjalankan tugas dan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat.

"Untuk itu para kepala desa di harapkan dapat merangkul segala sumber daya dan semua stakholder yang ada di Desa masing-masing. Selesaikan setiap persoalan dengan mufakat. Dan Gerakkan juga semangat gotong royong," pesan bupati.

Bupati juga mengatakan, Kepala Desa harus dapat bijaksana dalam menjalankan kepemimpinannya. Dan sebagai Kepala Desa juga harus menunjukan kinerja yang baik dalam memimpin dan mengayomi masyarakatnya. (Ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index