Inter Masih Buru Mangala Sampai Batas Akhir Bursa Transfer

Inter Masih Buru Mangala Sampai Batas Akhir Bursa Transfer
Ellaquim Mangala.

Riauaktual.com - Inter Milan masih mengupayakan kedatangan bek Prancis Eliaquim Mangala menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2017. Bursa transfer di Italia tutup pada Kamis (31/8/2017).

I Nerazzurri masih berusaha bernegosiasi dengan pemilik Mangala, Manchester City supaya bisa mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dikutip dari Football Italia, Inter melihat Mangala masih berpeluang mereka dapatkan karena pemain tersebut tak masuk ke dalam pilihan utama pelatih Pep Guardiola. Musim lalu, Mangala menghabiskan waktu semusim peminjaman di Valencia.

Walau Mangala tampil memuaskan di La Liga, Pep masih belum memperhitungkan kehadiran bekas pemain FC Porto tersebut.

Inter bisa melobi The Citizens untuk mendapatkan Mangala dengan cara peminjaman. Namun dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Andai bisa mendatangkan Mangala, IL Biscione bisa menghentikan perburuan bek Arsenal Shkodran Mustafi. Mustafi lebih sulit karena pelatih The Gunners Arsene Wenger masih berusaha mempertahankan pemain asal Jerman itu di Emirates.

Inter membutuhkan tambahan pemain belakang untuk menggantikan peran Jeison Murillo yang pindah ke Valencia. Sementara bek asal Brasil Joao Miranda semakin uzur. (das/republika)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index