Polres Kuansing Turun Tangan Bersihkan Dua Titik Tempat Pelaksanaan Shalat Ied

Polres Kuansing Turun Tangan Bersihkan Dua Titik Tempat Pelaksanaan Shalat Ied
Personil Polres Kuansing saat gelar Kurvey

Riauaktual.com - Dua tempat yang akan digunakan Masyarakat Teluk Kuantan untuk pelaksanaan shalat hari raya idul adha, lapangan bola kaki Sungai Jering dan lapangan bola kaki Limuno, menjadi titik Kurvey personil gabungan Polres Kuansing, kamis (31/8/2017).

Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Lumban G Toruan dalam ketengannya kepada wartawan mengatakan, tujuan dari kegiatan kurvey ini, untuk membersihakan dua tempat yang akan digunakan masyarakat Kuantan Tengah untuk melaksanakan shalat hari raya qurban besok Jum'at (1/9/2017).

Untuk kedua lapangan ini kata Lumban, personil yang diturunkan sebanyak 130 orang dilapangan Sungai Jering, sebanyak 60 orang personil. Sedang untuk lapangan Limuno sekitar 70 orang personil yang diturunkan.

Lanjutnya, dilapangan bola kaki Sungai Jering, dipimpin langsung Kasat lantas Polres Kuansing, AKP Supriana, dan diawasi kabag sumda Polres Kuansing, Kompol Yanuardi, SH, MH didampingi Kasat Intelkam, AKP Deni Afriyal, S.pi, MH.

"Kemudian, untuk lapangan Limuno, dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Mahmudin, didampingi Kasubag Humas Polres Kuansing, dan kegiatan itu selesai pada pukul 10.00 wib tadi," ujar Lumban. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index