Seorang Warga Tangkerang Timur Pekanbaru Ditemukan Jadi Mayat

Seorang Warga Tangkerang Timur Pekanbaru Ditemukan Jadi Mayat

Riauaktual.com - Berawal dari telpon selulernya tidak aktif saat dihubungi, Santi Lestari, warga Jalan Mangga/Merpati, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya ternyata sudah jadi mayat. Wanita berusia 35 tahun tersebut ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di kediamannya di TKP, Rabu (30/08/17) pukul 09.30 WIB.

Peristiwa itu dibenarkan juga oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto. Kata dia, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah satu kerabatnya, Eduar (34) yang saat itu hendak menjumpai korban karena beberapa hari terakhir yang bersangkutan tak bisa menghubungi korban karena handphone korban tak pernah aktif sama sekali.

"Ketika sampai di TKP itulah, saksi (Eduar) melihat banyak lalat keluar dari ventilasi kamar rumah korban. Saksi juga mencium bau busuk dari arah dalam rumah korban tersebut. Begitu dilihat dari jendela rumah, saksi lalu melihat korban sudah tewas dengan posisi kaki di atas kasur," paparnya sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Disinggung mengenai dugaan korban pembunuhan, Susanto juga belum memberikan penjelasan terkait hal itu. Pamen berkepala plontos ini menegaskan pihaknya masih mendalami penyelidikan, olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi-saksi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index