Ilustrasi

Perampok yang Perkosa Karyawati Cantik Ditangkap

Rabu,30 Agustus 2017 - 12:27:09 WIB | Di Baca : 6545 Kali

Riauaktual.com - Polres Depok menangkap Baihazi Sakom alias Boy yang disangka telah melakukan pencurian dan pemerkosaan di Cilodong. “Sekarang dia masih diperiksa di Polres,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok Komisaris Putu Kholis, Rabu, (30/8/2017).

Baca: Tidak Hanya Dirampok, Karyawati Ini Juga Diperkosa

Menurut Putu, kejahatan yang dilakukan Boy itu terjadi pada Kamis, 24 Agustus 2017. Pria itu mendatangi rumah korban. Dia masuk setelah mencongkel pintu menggunakan obeng. Boy melihat korban sedang tidur di kamar. Dia kemudian mengambil pisau di atas kulkas yang digunakan untuk mengancam korban. “Korban diikat dan diperkosa,” ujar Putu.

Selanjutnya Boy kabur setelah menjarah dua handphone Samsung dan uang Rp 1 juta yang terdapat di dompet korban. “Pelaku melarikan diri ke daerah Cilebut,” kata Putu. Tepatnya di Kampung Cilebut Kaum RT 01 RW 03, Cilebut, Sukaraja, Bogor. 

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu handphone merek Samsung Galaxy Grand Prime warna putih, satu buah jam tangan merek Casio LTP 2083 warna silver, satu obeng minus warna hitam, satu pisau dapur warna gagang hitam, dan satu potong seprai dengan bercak noda sperma. 

Polisi menjerat Boy menggunakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan diperkuat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. (das/tempo)
 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com