Gelar Reses di Desa Sungai Meranti, H Asmara Serap Aspirasi dan Usulan Masyarakat Desa

Gelar Reses di Desa Sungai Meranti, H Asmara Serap Aspirasi dan Usulan Masyarakat Desa

Riauaktual.com - Masyarakat Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir Bengkalis, Senin (28/8/17) berkesempatan menyampaikan aspirasi langsung kepada Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi Golkar H Asmara.

Kedatangan H Asmara bertepatan juga dengan pergelaran reses ke II tahun 2017. Kegiatan reses yang berlangsung di lapangan pasar sungai meranti dimulai dari pukul 14.00 Wib dan dihadiri langsung Pj Kepala Desa Sungai Meranti Romi, Kepala desa terpilih periode tahun 2017/2021 Basma Adam Lubis, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Kepala dusun dan beberapa perwakilan Masyarakat.

Dari pantauan Riauaktual.com, siang itu tampak berbagai usulan dari beberapa perwakilan masyarakat, mulai dari Peningkatan jalan poros utama menuju desa sumagai meranti, dan fasilitas pendidikan yang sampai saat ini masih jauh dari perhatian pemerintah.

Sementara itu Pj kepala desa sungai meranti Romiantoyo Spi, berharap, H Asmara pada reses ini bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat desa untuk nantinya dapat di bawa ke tingkat kabupaten.

"Keinginan masyarakat ini merupakan keinginan guna tercapainya kesejahteraan bersama. Semoga dengan kedatangan H Asmara bisa membuat desa kami lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

Sementara menanggapi aspirasi warga, H Asmara berjanji akan memperjuangkan melalui lobi-lobi di DPRD.

"Ini guna kita turun reses, bisa melihat dan menyerap langsung keluhan warga di dapil kita masing-masing. Pastinya ini harus saya perjuangkan," pungkasnya. (Ary)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index