Susunan Pemain Timnas U-22 Vs Malaysia

Susunan Pemain Timnas U-22 Vs Malaysia
foto : Detik Sport

Riauaktual.com - Sesaat lagi, kick off laga panas Timnas Indonesia U-22 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor Malaysia, Sabtu 26 Agustus 2017. Susunan pemain sudah diumumkan oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas.

Evan Dimas didaulat menjadi kapten menggantikan Hansamu Yama yang absen karena akumulasi kartu kuning. Ezra Walin menjadi starter untuk menggedor benteng pertahanan Malaysia.

Ezra diharapkan bisa mencetak gol cepat dalam laga ini. Septian David Maulana di belakang Ezra diharapkan bisa mendukung ketajaman lini depan Timnas.

Febri Hariyadi dan Yabes Roni di sayap kanan dan kiri dinantikan umpan silang yang akurat dan bisa dikonversi menjadi gol. Mereka juga memiliki kemampuan tendangan geledek yang bisa menggetarkan jala gawang lawan.

Berikut susunan pemain Timnas U-22 vs Malaysia

Timnas U-22: Satria Tama (GK); Putu Gede Juni Antara, Andy Setyo Nugroho, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin Saputra, Evan Dimas Darmono (C), Febri Hariyadi, Yabes Roni Malaifani, Septian David Maulana, Ezra Walian.

Malaysia: M Haziq (GK), Matthew Thomas Davies, M Adib (C), Adam Nor, M Syazwan, M, Irfan, M Noor Azam, M Syamer, M Syafawi, Kumaahran, Thanabalan.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index