Wabup H. Halim dan Kapolres Kuansing Beri Bonus Bagi Jalur yang Melaju ke Hari Empat

Wabup H. Halim dan Kapolres Kuansing Beri Bonus Bagi Jalur yang Melaju ke Hari Empat
Saat pencabutan undian berlangsung di Gedung Narosa

Riauaktual.com - Sebanyak tiga belas jalur yang melaju pada putaran final hari keempat mendapatkan bonus berupa uang tunai dari Wakil Bupati H. Halim dan Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Sik.

Demikian dikatakan panitia, Darwis, kepada Wartawan sabtu (26/8/2017) pagi di Teluk Kuantan.

"Pagi ini, bonus dari Wabup dan Kapolres Kuansing akan kita bagikan langsung pada perwakilan jalur, bersamaan dengan pencabutan undian, di Gedung Narosa, Teluk Kuantan," kata Darwis.

Dikatakanya, ketiga belas jalur yang menerima bonus masing masing mendapatkan Rp.1 juta rupiah dari Wabup H. Halim, dan Rp.500 ribu rupiah dari Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Sik, juga untuk masing masing jalur, total keseluruhanya, 19.500.000.

Adapun jalur jalur yang masuk pada putaran final hari keempat yang mendapatkan bonus tersebut, adalah: Siposan Rimbo RAPP, Buaya Kuning Keramat Dubalang Hitam, Panah Ombak Sutan Mudo, Lima Dubalang Raje, Panglimo Olang Putie, Bintang Emas Cahaya Intan, Sang Satu Helmina, Putri Ayu Permata Intan, Toduang Biso Rimbo Piako, Tuah Koghi Dubalang Ghajo, Rajawali Pemuda Pancasila, Upae Saghok Ghimbo Dusun, Jitu Kuantan Dinas Lingkungan Hidup Kuansing. (Joko)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index