Mambang Mit Akan Didampingi Aziz Zainal

Mambang Mit Akan Didampingi Aziz Zainal
Mambang Mit ketika menerima aspirasi dari kader. FOTO: doc

RIAU (RA) - Bakal Calon Wakil Gubernur Riau dari Partai Demokrat Provinsi Riau Mambang Mit dikabarkan akan didampingi Ketua DPD PPP Aziz Zainal. Demikian dikatakan fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Kamaruzaman SH yang juga merupakan wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

"Menurut hemat saya, untuk bakal calon Gubernur Riau dari Partai Demokrat jatuh kepada Mambang Mit, alasannya kenapa? Pertama, Mambang Mit adalah inchumben selaku Wakil Gubernur Riau. Kedua, beliau merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Riau. Ketiga, beliau juga tidak cacat secara hukum. Keempat, Mambang Mit jauh-jauh hari sudah menyusun strategi bagaimana melakukan pemenangan Pilgub 2013 dalam waktu dekat ini. Karena ini berkaitan dengan figur, tentu dia akan mencari calon pasangan untuk calon wakil gubernur tentu dia melihat bahwa pasangan yang paling tepat untuk Mambang Mit adalah Aziz Zainal ketua DPD PPP Provinsi Riau, itulah pendapat saya," ungkap Kamaruzaman ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (16/01/2013).

Kamaruzaman juga menambahkan, hubungan baik antara Mambang Mit dengan Aziz Zainal terlihat sangat baik, bahkan hubungan pribadi antara Mambang Mit dengan Aziz Zainal sangat bagus. Kemudian secara politik, ini menguntungkan kedua belah pihak dan juga pasangan yang ditunggu oleh masyarakat Riau selama ini. "Pasangan ini akan mejadi pasangan pemenang dalam pilgub 2013 nantinya. Jadi, pemilihan Gubernur sekarang ini bukan menyangkut masalah partai tetapi menyangkut masalah figur dan ketokohan seseorang, maka dari itu pasangan antara Mambang Mit dengan Aziz Zainal merupakan pasangan yang ideal, sebab Mambang Mit berlatar belakang seoarang biokrasi," paparnya lagi.

Ketika disinggung isu DPC Partai Demokrat se Riau yang akan melakukan Musdalub, Kamaruzaman menilai hal itu skenario oknum yang menginginkan Partai Demokrat kacau. Sebab, dari awal ada oknum yang mengaitkan salah satu ketua DPC Partai Demokrat untuk maju.

Reporter: RA1
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index