Terkait Lakalantas di Kuansing yang Kembali Renggut Korban Jiwa, ini Keterangan Resmi Kepolisian

Terkait Lakalantas di Kuansing yang Kembali Renggut Korban Jiwa, ini Keterangan Resmi Kepolisian

Riauaktual.com - Pihak kepolisian resort Kuantan Singingi, secara resmi menyampaikan lakantas yang terjadi pada, Jumat (25/8) sore, yang kembali memakan korban, lokasinya terjadi dilintas Kabupaten Desa Koto Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah.

Korbannya diketahui bernama IIN (19) asal Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan, meninggal di TKP. Korban dibonceng Renggi (21) yang juga merupakan warga Koto Kombu, hanya mengalami luka luka.

"Kejadiannya sekira pukul 14.00 Wib, lokasi lakalantas antara Desa Koto Taluk dan Desa Jao," ungkap AKP Lumban G Toruan, Kasubag Humas Polres Kuansing.

Penyebab kecelakaan kata Lumban, korban bertabrakan dengan mobil kijang Inova, yang dikendarai Ridwan Arifin (50) asal Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah, kelahiran Cerenti, diketahui seorang PNS.

Dijelaskan, Lumban lagi, Awal mula terjadinya kecelakaan Kijang Inova bernopol BM 1225 JP yang datang dari arah Jao hendak menuju Koto Taluk, ketika memasuki TKP hendak berbelok ke kanan diwaktu bersamaan motor kawasaki ninja juga datang dari arah yang sama, pada saat berbelok itulah motor kawasaki menabrak bagian depan Inova.

"Saat itulah korban yang dibonceng dibelakang terpental kedepan, bagian mukanya mengenai tembok gapura yang ada dikanan jalan, hingga meninggal di TKP saat itu juga," tandas Lumban. (Joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index