Pawai Taaruf Menjadi Pembuka Mtq Tingkat Desa Semunai Bengkalis

Pawai Taaruf Menjadi Pembuka Mtq Tingkat Desa Semunai Bengkalis

Riauaktual.com - Kemeriahan pegelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ ke 7 tingkat desa semunai kecamamatan pinggir di meriahkan dengan pelepasan Pawai pawai taaruf Jumat (25/8/2017) yang langsung di lepas oleh Pj Kepala desa semunai Baharudin.

Pantauan di lapangan, kemeriahan Pawai MTQ ke 7 yang di mulai dari simpang jalan batin tomat dan berakhir di lapangan MTS Nurilham berjalan lancar.

Acara ini juga diikuti seluruh perangkat desa Rt Rw Kadus PKK BPD LKMD dan beberapa sekolah agama di lingkup desa semunai dan tak lupa juga Mahasiswa KKN juga turut pada Pawai Taqharuf.

Sementara Pj kepala desa semunai Baharudin kepada Riauaktual.com menyebut, Pelakasanan MTQ ke 7 desa semunai tahun 2017 ini tak luput dari berkat kerja keras panitia dalam mempersiapkan segala sesuatunya, dengan waktu yang cukup singkat dan alhamdulillah semua nya berjalan lancar.

"Dan semua ini juga tak luput atas partisipasi kita semua dalam mendukung pelaksanaan kegiatan keagamaan MTQ yang di gelar tiap tahun nya," tuturnya. (ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index