Pilgubri 2018 PKS Berikan Rekomendasi Hendri Munief untuk Maju

Pilgubri 2018 PKS Berikan Rekomendasi Hendri Munief untuk Maju

Riauaktual.com - DPP PKS berikan rekomendasi kepada Hendri Munief, Ketua DPW PKS Riau untuk maju dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Hanya saja, rekomendasi tersebut tidak mencantumkan apakah Hendri Munief diposisi bakal calon gubernur atau wakil.

"Dari DPP langsung sudah ada putusan atau rekomendasi mendukung Hendri Munief dalam Pilgubri. Info tersebut kami terima langsung secara lisan dari Wakil Ketua Korwil Sumatera DPP PKS," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau sebagaimana dikutip dari riauterkinicom, Kamis (24/08/17).

Meskipun dalam rekomendasi yang dimaksud tidak mencantumkan yang bersangkutan diposisi apa, namun ia meyakini jika Hendri Munief bakal diposisikan sebagai bakal calon wakil Gubernur Riau.

"Kita ini kan di DPRD Riau cuman punya tiga kursi, tidak memungkinkan jika diposisi bakal calon gubernur. Secara rasional, kita posisi wakil, tidak gubernur nya," ungkap anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk siapa yang akan mendampingi Hendri Munief, maka ia menyebut jika hal itu tergantung kepada komunikasi politik yang sedang dibangunnya dengan sejumlah bakal calon Gubernur Riau.

"Semua tergantung kepada hasil komunikasi politik yang sedang kita jalin," tutupnya

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index