Sambut HUT ke-69, Puluhan Polwan Polresta Pekanbaru Turun ke Jalan

Sambut HUT ke-69, Puluhan Polwan Polresta Pekanbaru Turun ke Jalan

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69 pada 1 September mendatang, sebanyak 88 personel Polwan dari Polresta Pekanbaru pada Kamis (24/8) langsung turun ke jalan.

Tujuan puluhan Polwan tersebut tidak lain adalah memberikan sembako ke setiap penjual koran ataupun petugas kebersihan jalan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK MH melalui Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis SH kepada wartawan di lokasi menyebutkan, bahwa pembagian sembako yang dilakukan Polwan Polresta Pekanbaru adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Hari ini, kami melaksanakan pembagian Sembako di empat titik diantaranya simpang Pasar Pagi Arengka, simpang Jalan M Yamin, simpang Jalan Jenderal Sudirman-Harapan Raya dan jalan Nangka," kata Kompol Zurinis ketika ditemui simpang jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

Zurinis menabahkan, jumlah sembako yang dibagikan ini sesuai dengan tahun lahir Polwan yakni 69 paket.

"Di usia ke 69 tahun ini, kami berharap Polwan kedepan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dan semakin dekat dengan masyarakat," harap Kompol Zurinis.

Menurut, Kompol Zurinis, disamping kegiatan pembagian sembako, juga akan ada kegiatan bakti sosial lainnya serta kegiatan Pembinaan Penyuluhan (Binluh) ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Pekanbaru.

"Insya Allah, besok pagi pukul 06.30 WIB, kami melaksanakan Binluh ke SMPN 1, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 10 dan SMPN 14," tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index