DPMPSP Bengkalis Sosialisasi Pemanfaatan Layanan Website Di Mandau

DPMPSP Bengkalis Sosialisasi Pemanfaatan Layanan Website Di Mandau
Kadis PMPSP Bengkalis Drs.Hermizon pakai safari hitam dan peci hitam ( tengah) diapit oleh Ir.Teguh Santoso dan Hj.Fitrianita Eka Putri, S.Sos/foto :

Riauaktual.com - Rabu Sore (23/08) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMSP) Kabupaten Bengkalis, lakukan sosialisasi pemanfaatan layanan Website bagi masyarakat dalam pengurusan perizinan, di Hotel Surya Duri.

Acara yang dihadiri oleh Hj.Fitrianita Eka Putri, S.Sos mewakili Camat Mandau, Kadis PMPSP Drs.Hermizon, Ir.Teguh Santoso dari Pemkab Siak beberapa staf kantor Camat Mandau, staf UPTD dan petwakilan dari beberapa perusahaan yang ada di Duri. Diperkirakan berjumlah 40 orang semua peserta yang hadir.

Hj.Fitrianita Eka Putri, S.Sos dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Camat Mandau Djoko Edy Imhar, S Sos.M.Si tidak bisa hadir karena ada urusan dinas luar, "dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat pengusaha dapat terbantu dalam masalah pemakaian hubungan komunikasi Website, dan bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat," katanya.

Sementara Kadis PMPSP Bengkalis Drs.Hermizon mengatakan, terimakasih kepada semua peserta yang hadir, semoga dengan mengikuti sosialisasi masalah website ini dapat menjadi pengalaman yang berharga dan mendapat ilmu yang baik dibidang Website.

"Terutama pelayanan pengurusan perizinan secara online, dikantor kita di Bengkalis ada sistem elektronik berbentuk 2 tablet, bila bapak/ibu mengurus perizinan, ada disitu tertulis puas atau tidak puas mengenai pelayanan kami, bisa dipencet tombolnya, kami berharap dengan adanya pelayanan ini dapat dilakukan secara optimal, maka dengan ini saya buka acara sosialisasi pemanfaatan layanan website ini," tutupnya.

Setelah selesai acara pembukaan, diberikan waktu istirahat 15 menit oleh Ketua Panitia Hj.Erdawati, kemudian dilanjutkan acara pemaparan tentang sosialisasi pemanfaatan pelayanan website oleh Ir.Teguh Santoso. (JL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index