Inikah Bukti Kuat Messi Segera Tinggalkan Barcelona?

Inikah Bukti Kuat Messi Segera Tinggalkan Barcelona?
Photo : DAYLIFE

Riauaktual.com - Gosip panas megabintang Barcelona, Lionel Messi, merapat ke Manchester City kian santer. Kejutan di situs resmi Manchester City, mancity.com, yang memasang artikel analisis media di Inggris bahwa bintang Barcelona itu digosipkan ingin pindah ke Premier League.

Messi juga terpantau mengikuti klub superkaya Liga Inggris itu di media sosial. Misalnya saja, akun instagram terverifikasi @leomessi mengikuti akun terverifikasi Manchester City.

Pada Rabu, 23 Agustus 2017, situs resmi ManCity menurunkan sebuah artikel analisis media yang terbit di Inggris pada Rabu, antara lain The Express dan The Mirror.

Analis media ManCity menggarisbawahi isu yang diangkat adalah klub tetangga Manchester United tersebut mempertimbangkan untuk menambah daya gedor barisan penyerangnya. Lionel Messi dan Alexis Sanchez masuk radar.

Rumor yang berhembus sejak akhir pekan lalu itu menguat setelah Pep Guardiola, manajer ManCity, menanggapi rumor. Guardiola mengatakan mungkin saja ada klub yang berani menebus klausul pelepasan Messi senilai 300 juta euro (Rp4,7 triliun) dari Barca.

Manajemen City dikabarkan telah bertemu dengan agen Messi di sebuah restoran di Barcelona, pekan lalu, usai kekalahan Blaugrana dari Real Madrid.

Gosip Messi ingin hengkang ini menggoncangkan Barcelona. Manajemen Barcelona menjadi sorotan karena dinilai tak becus menjaga pemain bintangnya.

Agusti Benardito, mantan petinggi klub, menilai Josep Maria Bartomeu, Presiden Klub, tak becus mengelola manajerial Barca sehingga kehilangan sejumlah bintang penting. Bukan hanya kehilangan Neymar dan Dani Alves, klaim Barcelona telah mendapatkan kontrak baru Messi ternyata isapan jempol belaka.

Benardito membuka skandal bahwa sebenarnya sampai saat ini Messi belum menandatangani kontrak baru yang diklaim Barca telah terjadi kesepakatan pada Juli lalu.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index