Jualan Mitsubishi Xpander Saat Ini Tembus 9.500 Unit Secara Nasional

Jualan Mitsubishi Xpander Saat Ini Tembus 9.500 Unit Secara Nasional
Foto: Angling Adhitya Purbaya

Riauaktual.com - Sejak pertama diluncurkan dua pekan lalu, mobil Mitsubishi Xpander sudah dipesan 9.500 unit per Rabu (23/8/2017). Pemesan akan memperoleh barang mulai bulan Oktober mendatang.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan, dari pameran GIIAS 2017 selama 11 hari saja sudah ada pemesanan sekitar 5.200'an unit.

"Total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) ada 9.500 unit secara nasional, di GIIAS 5.200-an, ditambah dari kota-kota lain. Itu dari tanggal 10 Agustus sampai sekarang," kata Irwan saat launching Misubishi Xpander di Paragon Mall Semarang, Rabu (23/8/2017) kemarin.

Untuk daerah Jawa Tengah sendiri, Mitsubishi Xpander yang merupakan segmen mobil Small MPV itu sudah dipesan 445 unit hingga sekarang. Varian yang paling diminati yaitu Ultimate sebanyak 70% dan Exceed manual 30%.

"Hari ini juga banyak customer yang sudah SPK," imbuh Head of Sales & Marketing Central Java PT MMKYSI, Ade Rolas.

Terkait pemenuhan pemesanan, Irwan kembali menjelaskan bulan September akan dimulai produksi dan bulan Oktober. Ia menegaskan tidak ada daerah yang diprioritaskan, semua akan dikirim ke konsumen dengan target semua terpenuhi hingga bulan Desember 2017.

"Kita usahakan semaksimal mungkin. Paling tidak dipenuhi sampai Desember. Start delivery mulai Oktober awal," tandas Irwan, sebagaimana dikutip dari detikoto.

Mitsubishi Xpander memang banyak membuat orang penasaran karena desaian yang sporty dan harga sangat bersaing. Di Paragon Mall sendiri terlihat banyak calon konsumen yang mulai bertanya bahkan memesannya

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index