Kepala Desa Muarabasung Al-Azmi lantik Ketua IPPM

Kepala Desa Muarabasung Al-Azmi lantik Ketua IPPM

Riauaktal.com - Bertempat di lapangan pentas seni desa muarabasung, kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Al-Azmi secara resmi melantik Lahar Sukma sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Muara Basung (IPPM) periode 2017-2020 pada Rabu (23/8/17).

Dalam kesempatan tersebut kepala desa muarabasung Al-Azmi mengharapkan IPPM desa muarabasung ini kedepannya agar dapat lebih kompak lagi dalam mewujudkan pemuda yang cerdas, santun, inspiratif dan berprestasi.

Masih dalam kesempatan itu, Al-Azmi juga mengucapakan terimakasih kepada pendiri IPPM desa muarabasung yang mana telah terbentuk sejak tahun 1989, kedepannya dapat membawa pemuda pemudi Desa Muara Basung kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu Camat pinggir Djamaludin, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua IPPM desa muarabasung yang baru di lantik, "dan diharapkan kedepannya organisasi Ikatan Pemuda Pemudi Muarabasung IPPM ini dapat lebih maju dan lebih baik lagi dan dapat melahirkan pemuda pemudi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa dan agama," pesan Djamaludin.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut selain Camat Pinggir Djamaludin, juga hadir Ketua Pimpinan Kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK.KNPI) Kecamatan Pinggir Akyar Mukmin,  Bhabinkamtibmas Desa Muara Basung Brigadir Wawan Syaputra, Ketua BPD Muara Basung Baharuddin, Ketua LKMD Mura Basung Drs.Nasrizal, seluruh jajaran pemerintah desa muarabasung dan tamu undangan dari jajaran pemerintahan desa/kelurahan se-Kecamatan Pinggir.

Di samping itu turut mengadiri pada acara pelantilan ketua IPPM. Ketua Majelis pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis Riki Riharsi S.STP,M.Si, beserta Ketua Pimpinan Anak Cabang se-Kecamatan sila (PAC PP) Kecamatan Pinggir Pangoloi Tampubolon. (Ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index