SMPN 25 Pekanbaru, Berbagai Kreasi dan Prestasi

SMPN 25 Pekanbaru, Berbagai Kreasi dan Prestasi
Kepala Sekolah SMPN 25 Pekanbaru, Drs Jasril SPd MM. Foto: Ade

PEKANBARU (RA) - SMP Negeri 25 Kota Pekanbaru yang beralamat di Jalan Kartama memiliki segudang kreasi dan prestasi, mulai dari para muridnya hingga ke guru-guru berpartisipasi dalam mengukir prestasi di SMP tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 25 Pekanbaru, Drs Jasril SPd MM ketika ditemui RiauAktual.com di ruang kerjanya tadi pagi, Selasa (15/01/2013) mengatakan, prestasi yang ada di sekolahnya seperti kesenian, drum band, olimpiade, serta ada juga group band sekolah yang personilnya para guru SPMN 25 Pekanbaru.

"Saat ini kita sedang fokus untuk persiapan UN, kita adakan belajar tambahan untuk siswa kelas IX, membedah kisi-kisi soal, dan lainnya untuk penunjang persiapan anak-anak menjalani UN nanti," ungkap Jasril.

Ia juga menerangkan, peningkatan mutu di SMPN 25 saat ini juga sedang digagas, diantaranya dengan menggalakkan ekskul dan peningkatan pelayanan di UKS. Ditambah lagi dalam waktu dekat SMP ini akan mengikuti olimpiade di UIR.

"Prestasi kita seperti juara Paskibra tingkat Kota Pekanbaru, Futsal, dan Panahan. Setiap tahun kita selalu meningkatkan mutu pendidikan ini melalui prestasi," pungkasnya.

Liputan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index