Pemko Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional

Pemko Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional
Ilustrasi

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Penggelolaan  keuangan dan Aset (BPKAD) Kota Pekanbaru memasang stiker di kendaraan operasional milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Pelaksana Tugas Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan menyebut, pemasangan stiker untuk menertibkan pemakai kendaraan operasional. Pemasangan stiker itu akan berlaku bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kita sudah layangkan surat edaran kepada OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota agar memasang stiker," kata Alek di Pekanbaru, Rabu (23/8/2017).

Pemasangan stiker ini agar kendaraan operasional  tidak disalahgunakan pemakaiannya. Ia menambahkan, kendaraan operasional ini hanya  bisa digunakan saat melakukan pekerjaan.

"Tidak boleh dibawa kemana-mana, karena peruntukkannya sudah jelas," tegasnya.

Selain itu, jika dipasangi stiker, kendaraan dinas operasional itu bisa dikenali dari OPD mana. Ditanyakan sudah berapa yang dipasang stiker untuk kendaraan operasional tersebut, ia menyebut ada beberapa OPD.

"Mudah-mudahan ke depan setiap OPD bisa secepatnya untuk menindaklanjuti surat yang kita layangkan. Perkiraan bulan depan semua stiker sudah dipasangkan. Sementara yang sudah kita pasang di DPMPTSP, BPKAD dan Arsip ," jelasnya. (das)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index