Dihadiri Gubri, Pengurus PWI Riau 2017-2022 Dilantik

Dihadiri Gubri, Pengurus PWI Riau 2017-2022 Dilantik

Riauaktual.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau periode 2017-2022 dibawah kepemimpinan Zulmansyah Sekedang, resmi dilantik, Selasa (22/8/17) di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Pusat, Hendry Ch Bangun atas nama Ketua PWI Pusat Margiono. Hadir dalam pelantikan pengurus ini yakni Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit.

Tampak juga, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Bupati Siak, Syamsuar, Plh Sekko Pekanbaru, Azwan, Ketua HKTI Asyadianto Rachman. Kemudian, Pengurus PWI Pusat, Atal S Depari, tokoh senior PWI Riau, Muslim Kawi, Forkompinda Provinsi Riau dan seluruh pengurus PWI se-Riau.

Usai dilantik dan diberikan ucapan selamat Gubernur Riau dan Sekjen PWI Pusat, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan Bahwa pengurus PWI Riau yang baru saja dilantik mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di tengah-tengah acara pelantikan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan para mitra kerja yang telah mendukung acara ini," kata Zulmansyah.

Ditambahkan Zulmansyah, ke depan pengurus PWI Riau akan melakukan pelatihan jurnalistik ke beberapa Provinsi.Selain menyerahkan kartu UKW secara simbolis, Pengurus PWI Riau juga melakukan MoU dengan beberapa mitra kerja. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index