Perampok yang Tertangkap di Pekanbaru Ternyata Saat Tengah Beraksi

Perampok yang Tertangkap di Pekanbaru Ternyata Saat Tengah Beraksi
perampok yang tertatangkap

Riauaktual.com - Empat kawanan perampok yang beraksi di pergudangan angkasa II, di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan pada Selasa (22/08/17) ternyata telah mengincar korban, Yulianto (44), nasabah bank yang baru saja mengambil uang tunai Rp100 juta di Bank Mandiri Jalan Tuanku Tambusai. Dua sudah tertangkap yakni Edi Susilo (43) dan Tondo (22), sedangkan dua lagi berhasil melarikan diri.

Menurut Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan, setelah selesai mengambil uang di bank, korban kemudian diikuti oleh keempat pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor dan terus dibuntuti hingga sampai ke TKP.

"Korban yang mengendarai mobil dipepet dari arah kiri dan kanan oleh para pelaku. Tapi karena korban tak membuka kaca mobil, pelaku lalu marah sambil menembakkan pistolnya ke kaca sebelah kanan mobil korban," ujarnya sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Dia menuturkan, ketika korban merasa nyawanya sudah terancam, korban pun tak tinggal diam dan langsung memberikan perlawanan dengan menabrakkan mobilnya ke salah satu sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelaku. Saat itulah korban bergegas meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dibantu oleh warga dan satpam, dua dari keempat pelaku itupun berhasil tertangkap. Sedangkan dua lainnya kabur meninggalkan lokasi kejadian.

"Dua pelaku sudah kita amankan, sisanya masih kita kejar. Kita juga mengamankan sepucuk senjata api FN beserta 3 butir peluru, satu unit sepeda motor milik pelaku dan satu unit handphone milik pelaku. Tidak ada korban jiwa karena korban berhasil selamat dari peristiwa tersebut," tutupnya.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index