Matthew Thatcher dan Emily Thomson. (Foto: Independent)

Astaga! Perempuan Ini Rekam Aksi Kakaknya saat Memperkosa Remaja di Bawah Umur

Selasa,22 Agustus 2017 - 08:29:35 WIB | Di Baca : 3454 Kali

Riauaktual.com - Sepasang saudara laki-laki dan perempuan asal Inggris diganjar hukuman dengan total 38 tahun penjara setelah melakukan hal keji. Si perempuan bernama Emily Thomson diketahui kerap mengabadikan momen kejahatan berupa aksi pemerkosaan yang dilakukan saudara tirinya David Thatcher.

Mirisnya, David melakukan pemerkosaan dengan memilih korban remaja perempuan di bawah umur. Adiknya yang berusia 18 tahun itu kemudian bertugas mengabadikan aksi keji David dengan video dan jepretan kamera.

Ratusan foto penyiksaan terhadap para remaja yang menjadi korban David dan Emily menjadi bukti kuat bagi polisi untuk menahan pasangan saudara dari Neath tersebut. Diketahui terdapat tiga remaja perempuan yang telah menjadi korban pemerkosaan oleh David.

Melansir Independent, Senin (21/8/2017), Emily diketahui bersedia melakukan hal tidak manusia tersebut karena rasa cinta yang ia rasakan pada saudaranya. Bukan rasa cinta layaknya sepasang saudara, namun lebih kepada cinta antara pria dan wanita.

Hal tersebut cukup lumrah mengingat keduanya hanya saudara tiri. Namun, tindakan Emily yang dibutakan oleh cintanya itu pantas menuai kecaman. "Ia dibutakan oleh kegilaannya terhadap David dan tak memandangnya sebagai keluarga lagi," ujar seorang petugas.

Kasus mengerikan ini terungkap setelah ketiga korban memilih melaporkan tragedi yang mereka alami ke polisi. Salah satu korban yang berusia 14 tahun mengaku mengenal David melalui media sosial Facebook sebelum akhirnya mereka bertemu dan terjadilah hal keji tersebut.

Pihak kepolisian menyebutkan, sebagian besar foto yang menjadi bukti menunjukkan korban dari David tengah ketakutan dan menangis. Foto tidak senonoh tersebut juga menunjukkan adegan yang termasuk dalam kategori pelecehan seksual serius.

Korban David lainnya diketahui berusia 16 tahun. Atas perbuatan kejinya itu, David dijatuhi hukuman penjara selama 26 tahun sedangkan Emily selama 12 tahun. Selain menahan keduanya, polisi juga menahan seorang rekan kedua tersangka bernama Mandy Wright yang juga kedapatan menyimpan foto tidak senonoh tersebut.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com