Hadirkan Ustad Abdul Somad, SMAN Tuah Gemilang Inhil Ajak Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar Bersama

Hadirkan Ustad Abdul Somad, SMAN Tuah Gemilang Inhil Ajak Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar Bersama
Ustad Abdul Somad

Riauaktual.com - Ustad Abdul Somad, Lc., MA dijadwalkan akan mengisi Tabligh Akbar yang dilaksanakan SMAN Tuah Gemilang, Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil.

Kepala Sekolah SMAN Tuah Gemilang, Ilfi Apriadi saat dikonfirmasi Senin (21/8/2017) siang membenarkan informasi tersebut. Ustad kondang itu nantinya akan memberikan motivasi serta pendidikan yang berkarakter kepada siswa dan siswi SMAN Tuah Gemilang.

"Kami sangat berharap kedatangan Ustad Somad dengan suasana yang baru bagi murid, sehingga mereka tidak jenuh dengan aktivitas mereka di sekolah," katanya.

Ilfi juga mengungkapkan pihaknya sangat beruntung dengan persetujuan Ustad Abdul Somad untuk mengisi acara tabligh akbar di sekolah yang dipimpinnya itu.

"Ustad Somad orang yang super sibuk, jadwal beliau penuh, sulit kita mencari jadwal dia yang kosong," ungkapnya.

Sementara itu, Arnadi, selaku promotor kegiatan Tabligh Akbar tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 15 September 2017, pukul 15.00 - 18.00 WIB.

"Kita dapat mengundang Ustad Somad ini melalui Usatad Junaidi, sahabat beliau," Ungkap Arnadi.

Terakhir Arnadi juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin mendengarkan tausiah ustad Somad bisa mengikuti kegiatan tabligh akbar.

"Kami dari pihak SMAN Tuah Gemilang mengundang secara terbuka kepada masyarakat, untuk hadir pada helat ini," imbuhnya. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index