Belasan Siswi Kesurupan, SMAN 9 dan SMPN 17 Diliburkan

Belasan Siswi Kesurupan, SMAN 9 dan SMPN 17 Diliburkan

Riauaktual.com - Ketenangan warga Jalan Balam, Kelurahan Air Jamban, Bengkalis, Senin (21/8/17) sekira pukul 10.00 WIB digegerkan dengan kesurupan massal siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 17 Mandau seusai pelaksanaan upacara rutin.

Suasana semakin mencekam saat belasan siswa yang didominasi perempuan satu persatu tumbang dan teriakan histeria saut menyaut antara satu siswa ke siswa lainnya.

Akibat peristiwa mengamuknya makhluk halus tersebut, aktifitas belajar mengajar disekolah itu terpaksa diliburkan sementara waktu.

"Kejadiannya tepat seusai apel rutin tadi pagi. Tak tau penyebabnya, tiba - tiba belasan siswa menangis dan berteriak histeris, kami minta doanya agar siswa kami kembali tenang dan bisa belajar dengan normal," ujar Kepala SMAN 9, Aspandiar sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ustad dan paranormal di Sekolah yang telah berdiri lima tahun itu masih tampak berjuang mengeluarkan makhluk asral dari dalam tubuh belasan siswa.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index