David Ditemukan Tewas, Setelah Sebelumnya Pergi Bersama Dua Karyawannya

David Ditemukan Tewas, Setelah Sebelumnya Pergi Bersama Dua Karyawannya
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Sesosok mayat laki-laki, ditemukan di Kilometer 90 Dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Sabtu (19/8/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Korban diketahui bernama David (35) warga Jalan Teuku Umar Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi SH, membenarkan penemuan mayat korban tersebut.

Dijelaskannya, sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh karyawannya Sugito (50) pada hari Rabu (16/8/2017), sekira pukul 14.00 WIB, yang mana sebelumnya korban bersama dua orang karyawannya yang berinisial J dan S meninggalkan kebun milik korban yang terletak di Dusun Pendowo Desa Keritang.

"Saat itu korban bersama dua karyawannya pergi setelah selesai mengambil buah sawit, dengan menggunakan kendaraan Dump Truck milik korban bermuatan sawit sebanyak 4 ton. Namun semenjak itu, korban dan kedua pekerjanya tidak diketahui keberadaannya," jelasnya, Ahad (20/8/17).

Tak lama setelah dilaporkan hilang, diperoleh informasi bahwa di Km 90 Dusun Pendowo, telah diketemukan sesosok mayat. Personel Polsek Kemuning bersama Sugito segera mendatangi TKP, dan setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata jasad adalah korban David, sedang kedua karyawan dan 1 unit Mobil Dump Truck, tidak diketahui keberadaannya.

"Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Selensen. Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa luka di bagian kepala dan bibir. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning," ujar Kompol Taufik Suardi. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index