Tak Jebol Verifikasi, Kader PDK Siap Menyeberang

Tak Jebol Verifikasi, Kader PDK Siap Menyeberang
illustrasi. doc

PEKANBARU (RA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat telah membeberkan 10 Partai Politik yang lulus verifikasi. Dalam daftar tersebut, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) tidak ada. Dengan demikian, kader PDK yang telah duduk di DPRD Kota Pekanbaru akan menunggu keputusan ini final dan bersiap untuk menyeberang ke perahu lain.

Hal ini juga dialami anggota DPRD Pekanbaru dari PDK, Herwan Nasri. Ia mulai berkomunikasi dengan partai lain yang ada di DPRD Kota Pekanbaru. Dimana, dari informasi yang saat ini beredar, Herwan Nasri tengah melakukan komunikasi baik dengan PPP.

"Kita tunggu besok kalau sudah final PDK tidak lulus, saya sebagai anggota dewan tentu berpikir, kita berkomunikasi dengan semua partai yang lolos yang ada di DPRD Kota ini. Semua saya komunikasi, kalau PPP ada wacana merekrut tentu tidak menutup kemungkinan, tapi saya melakukan komunikasi dengan semua partai, baik itu Gerindra, PPP, dan lainnya," demikian dikatakan Herwan ketika dikonfirmasi RiauAktual.com tadi pagi, Senin (14/01/2013).

Herwan juga menambahkan, saat ini masih sekedar komunikasi saja. Hal ini dilakukan karena keputusan KPU belum final, jika memang PDK tidak lolos, maka dirinya akan menyeberang ke partai politik lainnya.

"Kalau sudah final PDK tidak lolos maka kita akan menentukan sikap. Komunikasi kita berjalan dengan PPP," pungkasnya.

Reporter, Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index