Arsenal Dipermalukan Stoke City, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

Arsenal Dipermalukan Stoke City, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

Riauaktual.com - Southampton sukses tampil dominan sejak menit awal pertandingan saat berhadapan dengan West Ham United. Terbukti dua gol langsung tercipta di babak pertama. Meski sempat tertinggal dua gol, namun West Ham United berhasil mengejar ketertinggalan lewat eksekusi cantik yang diberikan oleh Chicharito.

Walau tercecer satu gol di babak pertama, namun usaha West Ham United untuk menyamakan kedudukan tidak berhenti sampai di situ. The Hammers terus mencari celah untuk menggempur lini serang Southampton hingga Chicharito sukses menggetarkan tiang gawang yang dikawal Fraser Forster.

Sementara di laga lainnya, Kehadiran pemain baru rupanya masih belum cukup memulihkan serangan yang dimiliki Arsenal di Liga Inggris musim 2017-2018. Terbukti klub berjuluk The Gunners tersebut seakan kesulitan ketika menghadapi keganasan yang diberikan Stoke City. Alhasil skor kacamata masih menghiasi laga sengit di Bet365 Stadium pada Minggu (20/8/2017).

Pada menit kedua Stoke City langsung melakukan serangan cepat dan sukses mencuri satu angka lewat eksekusi Jese Rodriguez. Tak tinggal diam Arsenal pun melakukan serangan balasan untuk menyamakan kedudukan. Namun rupanya dewi fortuna masih berkata lain, hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris, sebagaimana dikutip dari okezone:

Swansea City 0-4 Manchester United

Bournemouth 0-2 Watford

Burnley 0-1 West Bromwich

Leicester City 2-0 Brighton & Hove Albion

Liverpool 1-0 Crystal Palace

Southampton 3-2 West Ham United

Stoke City 1-0 Arsenal

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index