Juventus dan Napoli Rayakan Kemenangan Besar, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Semalam

Juventus dan Napoli Rayakan Kemenangan Besar, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Semalam

Riauaktul.com - Juventus tampil menawan di laga perdana Liga Italia musim 2017-2018. Terbukti dua gol berhasil dibubuhkan lewat sepakan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di babak pertama saat berhadapan dengan Cagliari di Allianz Stadium pada Minggu (20/8/2017).

Sempat mendapatkan perlawanan yang sengit, namun Juventus terus melakukan desakan hingga akhirnya satu gol tambahan tercipta oleh Gonzalo Higuain. Alhasil hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 di laga perdana Liga Italia musim 2017-2018.

Di sisi lain Napoli juga semringah setelah merayakan kemenangan dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Hellas Verona. Blunder yang dilakukan Souprayen pada menit ke-32 memberikan keunggulan pertama bagi Napoli.

Derita Verona semakin dipertegas dengan kesuksesan Arkadiusz Milik pada menit 39 setelah mendapatkan umpan matang dari Lorenzo Insigne. Tak sampai disitu Ghoulam pun kian memperparah keadaan dengan mencetak gol ketiga untuk Napoli pada menit 62. Sementara Verona hanya mampu mencetak satu gol pada menit 83 lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Pazzini.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia:

Juventus 3-0 Cagliari

Hellas Verona 1-3 Napoli

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index