Foto : syahrini. kapanlagi.com

Diendorse First Travel umrah, Syahrini bakal diperiksa polisi

Sabtu,19 Agustus 2017 - 00:25:44 WIB Di Baca : 4359 Kali

Riauaktual.com - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana akan memeriksa beberapa artis terkait kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu para calon jemaah umrah oleh First Travel. First Travel diketahui kerap menggunakan jasa artis atau meng-endorse artis untuk mempromosikan jasa umrah mereka.

"Nah ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ari Dono Sukmanto di Kantor Bareskrim Polri di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Jumat kemarin.

Namun, Ari belum menyebutkan nama beberapa artis tersebut yang rencananya akan diperiksa. Akan tetapi, beberapa artis pernah disebut-sebut lakukan bekerjasama dengan pihak First Travel, seperti Ria Irawan, Syahrini dan juga almarhum Julia Perez. Hal itu tertuang dalam Instagram mereka saat umrah menggunakan tag Frist Travel.

"Siapa yang tidak mau dibiayai umrah. Arah Bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut," pungkasnya.

Diketahui, dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel terhadap para puluhan calon jemaah umrah, polisi sudah menetapkan tiga orang tersangka.

Tiga orang tersebut diketahui ialah Direktur Utama First Travel, Andika Surachman, istri dari Andika yaitu Anniesa Desvitasari Hasibuan yang juga menjabat sebagai Direktur, dan yang ketiga ialah Komisaris Keuangan, Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan yang sekaligus menjadi adik dari Anniesa.

Saat ini ketiganya sudah dilakukan penahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri yang berada di Mapolda Metro Jaya.


 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com