Pemkab Kuansing Berpartisipasi Goro dilokasi Pacu Jalur, di Tepian Nerosa Teluk Kuantan

Pemkab Kuansing Berpartisipasi Goro dilokasi Pacu Jalur, di Tepian Nerosa Teluk Kuantan
Bupati H. Mursini dan wabup H. Halim serta sekda H. Muharlius saat dilokasi goro

Riauaktual.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi jum'at pagi (18/8/2017) turut berpartisipasi membersihan bantaran sungai Kuantan, Tepian Nerosa tempat penyelenggaraan even pacu jalur. Gotong royong dilaksanakan mulai dari Pulau Bungin hingga sampai ke tribun finish atau tribun hakim.

Sebelum Gotong royong dilaksanakan, Wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim memberikan arahan kepada seluruh pegawai. Wabup berpesan, agar seluruh sampah yang berserakan di pinggir sungai dibersihkan. Tujuannya agar orang menjadi nyaman ketika menyaksikan pacu jalur.

"sebelum bersih, tidak ada yang boleh bubar, saya minta kepada seluruh pegawai untuk serius membersihkan sampah dan bekerja dengan ikhlas," ujar wabup mengingatkan pegawai.

Setelah memberikan arahan, kemudian melalui komando Dinas Lingkungan Hidup, yakni Jefrinaldi, ia membagi tugas kepada para pegawai sesuai dengan tanggungjawab OPD masing-masing yang sudah ditentukan.

Setelah pembagian tugas, selang beberapa waktu kemudian Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M, Si juga hadir ke lokasi acara.

Usai bincang bincang beberapa waktu, bersama Wabup dan Sekda serta beberapa kepala OPD kemudian mereka berpencar. Bupati melakukan gotong royong di lokasi taman jalur menuju kearah hulu sungai, sedangkan Wabup, gotong royong kearah hilir, hingga sampai ke tribun finish.

Untuk diketahui Gotong royong dimulai dari pukul 09.00 wib dan berakhir pukul 11.00 wib. (Joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index