Hak Jawab : Sekda Inhil Bantah Terlibat Pengaturan Proyek Balas Budi

Hak Jawab : Sekda Inhil Bantah Terlibat Pengaturan Proyek Balas Budi
Sekeretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syafruddin

Riauaktual.com - Sekeretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syafruddin membantah pemberitaan yang sebelumnya pernah dimuat Riauaktual.com tekait keterlibatannya mengatur proyek-proyek sebagai bentuk balas budi kepada H.Muhammad Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir untuk biaya pemenangan pemilihan kepala daerah pada tahun 2018.

"Pemberitaan tersebut sama sekali tidak benar, dan kami selaku pihak terkait merasa perlu melakukan klarifikasi," kata Sekda Inhil melalui pengacara pribadinya Moh.Arsyad SH, MH, dalam keterangan hak jawab yang diterima redaksi, Jumat (18/8/2017).

Dan dalam keterangannya, Moh.Arsyad juga menyebut pemberitaan yang sebelumnya sangat tidak berimbang, sehingga terjadi ketimpangan suatu informasi.

"Oleh karenanya, hak jawab ini bisa sebagai bentuk bantahan kepada media tentang dugaan fitnah yang menerpa klien kami (sekda inhil)," jelas Moh.Arsyad.

Disamping itu, jelasnya lagi, jika ada oknum rekanan maupun oknum PNS yang mengaku bisa memenangkan proyek di ULP berdasarkan kedekatannya dengan Sekda Inhil, hal ini juga sangat tidak benar. (Rr)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index