Syamsurizal : Hadapi PON Riau, IT Sangat Penting

Syamsurizal : Hadapi PON Riau, IT Sangat Penting
Ketua Harian PB PON Riau, Syamsurizal

PEKANBARU (RA) - Kelancaran pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang memang perlu koordinasi yang baik dari berbagai pihak, termasuk bidang-bidang PB PON. Untuk bidang pertandingan hingga saat ini telah menyiapkan entry by number dan entri by name. Hanya saja untuk entri by name ada perpanjangan waktu hingga 16 Juni.

"Untuk persiapan-persiapan  lainya, seperti bidang transportasi, akomodasi, konsumsi, keamanan semua sudah. Kemudian IT, disini sangat penting, inilah untuk entry by name, selain itu upaya lain sudah kita dilakukan dan diharapkan ini akan menjadi tahapan yang baik dan memang kosep kita ini konsep yang modern, sama seperti SEA Games," ungkap Ketua Harian PB PON 2012 Syamsurizal ketika ditemui, Kamis (14/06).

Dikatakannya, konfrim time scoring yang nantinya juga menggunakan teknologi cangggih, sehingga bisa diakses dengan mudah seperti hasil dan sekedul pertandingan.

"Kalau anggaran, kita masih menggunakan dana lama yaitu tahun 2011, sedangkan untuk tahun 2012 ini belum ada satu rupiah pun dana yang kita gunakan. Untuk dana cadangan memang ada 500 Milyar, amun nilai ini juga tidak dapat kita gunakan karena persiapan yang kita butuhkan itu persiapan administrasinya, sekarang ini sedang menyusun administrasi itu siapa Bendahara, penggunaan anggaran, dan lainnya," pungkas Syamsurizal. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index