Bicara Kesejahteraan Rakyat, Prabowo Sindir Gaji Wartawan

Bicara Kesejahteraan Rakyat, Prabowo Sindir Gaji Wartawan

Riauaktual.com -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, seorang pemimpin harus membela kepentingan rakyat di atas segalanya. Terlebih lagi terhadap warga kurang mampu.

Ia menambahkan, jangan sampai ada ketimpangan kesejahteraan di masyarakat.

"Jangan hanya membela orang kaya saja. Kira-kira itu baik enggak?" ujar Prabowo di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017) kemarin.

Prabowo lantas menyinggung profesi wartawan yang menurutnya memiliki gaji kecil. Profesi tersebut, kata dia, semestinya lebih disejahterakan oleh pemerintah.

"Kita belain para wartawan. Gaji kalian juga kecil kan? Kelihatan dari muka kalian. Muka kalian kelihatan enggak belanja di mall. Betul ya? Jujur, jujur," kata Prabowo disambut tawa awak media yang mengelilinginya.

Prabowo mengatakan, Indonesia negara yang kaya dengan sumber daya melimpah. Namun, ia menyayangkan kekayaan tersebut tak dirasakan menyeluruh oleh rakyat.

Dulu, kata dia, orang asing datang ke Indonesia untuk menjajah kekayaan tersebut.

"Selalu sumber alam kita mau diambil, dikuras. Kita kasihan sama kalian tidak bisa belanja di mall. Jadi kita berjuang buat kalian," kata Prabowo, sebagaimana dikutip dari kompas.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index