Dikerjai Sergio Ramos, Kata Kasar Keluar dari Mulut Lionel Messi

Dikerjai Sergio Ramos, Kata Kasar Keluar dari Mulut Lionel Messi

Riauaktual.com - Emosi seseorang tidak bisa dikendalikan jika dalam kondisi tertekan. Hal itu dialami Lionel Messi saat Barcelona bertandang ke markas Real Madrid di leg II Piala Super Spanyol 2017, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

Dalam kondisi timnya tertinggal 0-2 pada pertandingan tersebut dan total kalah agregat 1-5, La Pulga –julukan Messi– coba mengeksekusi tendangan bebas tatkala Madrid melakukan pelanggaran. Saat Messi ingin melakukan serangan cepat, bola langsung diambil kapten sekaligus bek andalan Madrid, Sergio Ramos.

Ramos memiliki gestur untuk memberikan bola kepada Messi. Namun ketika Messi mendekat, bek berusia 31 tahun itu justru melempar si kulit bulat ke atas. Secara respons, Messi mengucapkan kata-kata kasar kepada Ramos dan itu terekam dalam siaran televisi yang menayangkan pertandingan.

Bisa dibilang kali ini Ramos sukses memprovokasi Messi. Sebelumnya saat Madrid dikalahkan Barcelona 2-3 di lanjutan pekan 33 Liga Spanyol 2016-2017, Messi sukses mengeluarkan Ramos dari lapangan.

Saat itu, Ramos melakukan tekel yang sejatinya mengenai bola. Namun, saat melakukan tekel, kepala Ramos sedikit menyentuh Messi dan membuat ayah dua anak tersebut terjatuh. Alhasil, wasit yang memimpin jalannya pertandingan memberikan kartu merah untuk Ramos.

Kembali ke Messi. Melihat tingginya level frustrasi yang dimiliki Messi, kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina itu sepertinya membutuhkan tandem sepadan sekelas Neymar da Silva. Sebab semenjak Barcelona ditinggalkan Neymar da Silva yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), tim asuhan Ernesto Valvere tak sanggup meraih kemenangan di dua laga kompetitif.

Dua kali bertemu Madrid, mereka selalu kalah. Karena itu, Barcelona wajib mendatangkan pengganti Neymar. Saat ini Barcelona sedang fokus mendatangkan dua pemain sekaligus, Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) dan Philippe Coutinho (Liverpool).


Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index