Polisi Ini Dihukum karena Menghina Serda Wira Oknum TNI Pemukul Polantas

Polisi Ini Dihukum karena Menghina Serda Wira Oknum TNI Pemukul Polantas

Riauaktual.com - Pelaku pemukulan terhadap anggota polantas Polresta Pekanbaru, Brigadir Yoga Pernanado, Serda Wira Sinaga (WS) masih menjalani hukuman atas ulahnya.

Aksi yang tak pantas dilakukan oknum TNI tersebut, menjadi viral. Bahkan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta maaf kepada Polri terkait pemukulan yang dilakukan anak buahnya itu.

Rico mengunggah foto dengan caption yang dianggap menghina Serda Wira. "Gila kok dipiara, kambing dipiara biar gede!" tulis Rico.

Postingan ini kemudian menuai reaksi keras dari netizen, karena Rico dianggap menghina Serda Wira. Postingan Rico tersebut kemudian di-screen capture oleh akun Instagram @mahadewi161.

"Keterbelakangan mental itu sebuah hal yang tidak diinginkan bagi semua manusia. Siapa sih yang mau? Siapa sih yang pengen melihara?" tulis akun mahadewi161.

Setelah mengunggah postingannya itu, Rico langsung meminta maaf dan menerima hukuman dari tempatnya berdinas. Bahkan, dia juga mendatangi markas TNI untuk meminta maaf atas ulahnya tersebut. Pihak TNI pun langsung menerima permintaan maaf Rico dan berjanji tidak akan memperpanjangnya.

"Saya Bripda Rico Ratulangi memohon maaf sebesar besarnya atas perbuatan yang telah saya lakukan kepada seluruh jajaran TNI atas postingan yang sudah saya lakukan," ujar Rico seperti dikutip Okezone dari akun Facebooknya, Rabu (16/8/2017).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index