Tinjau Arena Pacu Jalur, Bupati dan Wabup Minta Atap Tribun Ditata

Tinjau Arena Pacu Jalur, Bupati dan Wabup Minta Atap Tribun Ditata
Bupati H. Mursini dan Wabup H. Halim saat meninjau arena pacu jalur dipancang finish

Riauaktual.com – Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Murisini, M.Si dan Wakil Bupati H. Halim Rabu (16/8/2017) melakukan peninjaun persiapan arena pelaksanaan pacu jalur di sepanjang tepian Nerosa Teluk Kuantan.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wabup menghimbau kepada para pemilik tribun untuk menata tribunnya, agar tidak menghalangi pemandangan penonton yang akan melihat pacu jalur.

"Kita minta kepada masyarakat yang membuat atap tribun terlalu tinggi agar lebih direndahkan sehingga tidak mengganggu masyarakat yang mau menonton di belakangnya atau diluar tribun,” sebut kedua petinggi Kuansing ini kepada Riauaktual.com, dilokasi.

Selanjutnya, bupati dan wakil bupati mengecek kondisi tribun finish atau tribune hakim. Seperti, pengecatan, pagar yang rusak dan pembersihan lantai tribun. Secara keseluruhan pengerjaan terhadap tribune finish ini sudah mendekati 50 persen, berdasarkan keterangan pelaksana.

“Kita berharap terus dilakukan perbaikan terhadap tribun baik finish maupun star. Begitu juga dengan ketersediaan air bersih juga harus disiapkan oleh panitia nantinya,” harap mereka.

Sementara Bupati juga menyebut, peninjauan ini untuk memastikan sejauh mana persiapan tempat penyelenggaraan pacu jalur, yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-26 Agustus 2017 tersebut.

"Kesiapan harus kita pastikan agar semua berjalan lancar," singkat Bupati. (joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index