Pengukuhan Paskibra Kecamatan Mandau Berjalan Hikmat

Pengukuhan Paskibra Kecamatan Mandau Berjalan Hikmat
Camat Mandau Djoko Edy Imhar, S.Sos.M.Si pakai baju putih (tengah) diapit Kapolsek dan Danramil Mandau beserta para Lurah, Ka.UPTD, dan 31 paskibra ya

Riauaktual.com - Selasa (15/08) malam dilaksanakan acara pengukuhan paskibra kecamatan Mandau tahun 2017, dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Ricky Rikardo selaku inspektur upacara, bertempat di gedung Bathin Betuah, kantor Camat Mandau.

Dihadiri juga oleh Camat Mandau Djoko Edy Imhar, S.Sos M.Si, Danramil 04 Mandau Kapten Y.Mendrofa, Sekcam Mandau Basuki Rahmat, Kasi Trantib Maspuri, para Lurah, kepala UPTD dan para orangtua paskibra yang dikukuhkan.

Jumlah paskibra yang dikukuhkan sebanyak 31 orang, dan akan melaksanakan tugasnya pada Kamis 17 Agustus 2017, untuk menaikkan dan menurunkan bendera sang saka merah putih, pada upacara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Kapolsek selaku Inspektur Upacara dalam kata pengarahannya mengatakan, bahwa ke 31 orang paskibra patut bersyukur, karena bisa terpilih dan dikukuhkan, dari sekian banyaknya murid tingkat SLTA di kecamatan Mandau. "Saya hanya berpesan, jagalah kesehatan, agar adik-adik dapat melakukan tugas nanti di tanggal 17 Agustus berjalan dengan baik," ujar Kapolsek.

Setelah acara mencium bendera merah putih yang dilakukan secara bergilir oleh ke 31 paskibra, tampak haru dan hikmat, kemudian dilakukan salam-salaman yang dimulai dari Kapolsek Mandau, Camat, Danramil dan seterusnya semua hadirin yang hadir diacara tersebut, serta photo bersama. (JL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index