Jual Neymar ke PSG, Mayoritas Cules Inginkan Barcelona Gaet Angel Di Maria

Jual Neymar ke PSG, Mayoritas Cules Inginkan Barcelona Gaet Angel Di Maria

Riauaktual.com - Barcelona baru saja menjual Neymar da Silva ke Paris Saint-Germain (PSG) seharga 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun. Memiliki dana besar membuat Barcelona bisa bermanuver untuk mendatangkan winger berkualitas.

Saat ini Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) jadi pemain yang gencar dikaitkan dengan kubu Blaugrana –julukan Barcelona. Namun selain dua nama di atas, Barcelona juga disebut-sebut kepincut terhadap winger PSG, Angel Di Maria.

Ketertarikan Barcelona terhadap Fideo –julukan Di Maria– disambut positif para cules (sebutan untuk fans Barcelona). Dalam poling yang dilakukan Marca, sebanyak 51% setuju manajemen Barcelona mendatangkan winger berpaspor Argentina itu.

Hal itu menunjukkan Di Maria tak lagi dicap negatif oleh cules. Sekadar diketahui, Di Maria sempat membela klub rival abadi Barcelona, Real Madrid, dalam kurun 2010-2014.

Bahkan saat membela PSG pun, Di Maria sempat memancing emosi cules. Saat PSG bertandang ke markas Barcelona di leg II 16 besar Liga Champions 2016-2017, Di Maria kedapatan melakukan selebrasi berlebihan saat Edinson Cavani membobol gawang Barcelona.

Namun sayang, selebrasi itu tak berujung manis. Sebab di akhir laga, PSG takluk 1-6 dari Barcelona dan gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Terlepas dari itu, jika berhasil didatangkan, Di Maria akan membentuk kombinasi bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.


Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index