Badan Telungkup Dikira Duduk Biasa, Eh Ternyata Suparmin Sudah Tidak Bernyawa Lagi

Badan Telungkup Dikira Duduk Biasa, Eh Ternyata Suparmin Sudah Tidak Bernyawa Lagi
jenazah Suparmin

Riauaktual.com - Suparmin (65) Warga Desa Sumber Datar, exstran Kecamatan Singingi, Kuansing, ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun kelapa sawit dalam pondok miliknya, senin siang (14/8/2017) sekira pukul 11.00 wib dalam posisi duduk dan badan telungkup.

"Suparmin, pertama kali ditemukan oleh Wasingah dipinggir tempat tidurnya dengan posisi duduk dan badan telungkup," terang AKP Lumban G Toruan, Kasubag Humas Polres Kuansing, senin malam.

Dijelaskan Lumban, Waktu pertama kali Suparmin ditemukan, kondisinya langsung dicek, diketahui sudah tidak bernyawa, Wasingah meminta pertolongan. kemudian datang Parmin menelentangkan jenazah.

Selanjutnya, warga menghubungi Kades Nanang Sutanto dan Babin Kamtibmas Aiptu Paijan, setelah keduanya datang, jenazah lalu dibawa ke UPTD kesehatan Desa Sungai Keranji, dan dilakukan pemeriksaan oleh dr. Irwan, dengan hasil tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Sementara itu, dari keterangan pihak keluarga, kata Lumban, sebelum berangkat kerja ke kebun, Suparmin mengeluhkan sakit perut, pada waktu itu, dan penyakit tersebut, sudah lama dideritanya, terang pihak keluarga.

"Meninggalnya Suparmin, dapat diterima pihak keluarga, karena meninggal dengan kondisi wajar, sore itu juga jenazah langsung dikebumikan," pungkas Lumban. (Joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index