Lepas Pawai Karnaval, Ketua GOW Kuansing Sampaikan Pesan mendalam Bagi Orang Tua

Lepas Pawai Karnaval, Ketua GOW Kuansing Sampaikan Pesan mendalam Bagi Orang Tua
Yuni Warti Halim Istri Wabup Kuansing Lepas Pawai Karnaval dilimuno

Riauaktual.com - Ketua GOW Kabupaten Kuantan Singingi Hj. Yuni Warti Halim, lepas pawai karnaval tingkat PAUD, TK dan SD se Kecamatan Kuantan Tengah, di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Senin (14/8/2017). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunanya dalam rangka memperingati HUT RI.

Sebelum melepas pawai, Ketua GOW Kuansing, Yuni Warti Halim, dalam sambutanya menyampaikan, pawai karnaval ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Tahun 2017. Selain memperingati kemerdekaan kegiatan karnaval juga dilombakan.

Adapun tema yang diangkat pada pawai karnaval kali ini adalah "Kita wujudkan pendidikan berkarakter menjunjung tinggi nilai nilai perjuangan dan budaya adat kuantan Singingi,".

"Pagi ini anak-anak kita semua sudah memakai kostum berbagai macam adat dan budaya mulai dari sabang sampai merauke, mulai dari profesi petani sampai kepada pejabat tinggi. Hal ini menjadi motivasi bagi kita semuanya khususnya para orang tua untuk ikut mendukung dan mewujudkan cita-cita mereka," ujar Yuni Warti.

Tak lupa Yuni Warti Halim, juga berpesan pada anak-anak melalui orang tua, agar mewujudka cita cita mereka sehingga mempuyai masa depan yang cerah.

"Untuk mencapai itu, anak anak harus diberikan motivasi yang kuat, rajin belajar dan disiplin serta menjauhi segala perbuatan terlarang, agar bisa menjadi kebanggaan orang tua, masyarakat disekitar bangsa dan negara," tuturnya.

Hadir pada acara pawai karnaval ini kepala OPD, ibu ketua Darma Wanita Pembangunan Oni Muharlius, camat Kuantan Tengah, Reffendi Zukman, serta pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Kuantan Singingi. (Joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index