Keempat tersangka pemerkosaan. (Foto: The Star)

Keji! Perempuan Asal Malaysia Ini Diperkosa oleh Kakek, Ayah dan 2 Pamannya

Minggu,13 Agustus 2017 - 06:27:39 WIB Di Baca : 4510 Kali

Riauaktual.com - Seorang perempuan asal Negeri Jiran Malaysia mengalami nasib yang sangat tragis setelah menjadi korban pemerkosaan oleh anggota keluarganya sendiri. Nasib perempuan itu semakin miris karena ia diperkosa oleh 4 anggota keluarganya sekaligus yaitu ayah, kakek dan 2 pamannya.

Diwartakan The Star, Minggu (13/8/2017), ayah gadis remaja malang itu diketahui berusia 42 tahun dan sang kakek diketahui berusia 57 tahun. Sementara kedua pamannya masing-masing berusia 26 dan 28 tahun. Gadis yang menjadi korban pemerkosaan sendiri berusia 19 tahun.

Kasus ini terungkap setelah gadis tersebut dinyatakan hamil dan dirawat di Rumah Sakit Serian. Keempat pelaku kemudian ditangkap pada Jumat 11 Agustus sekira pukul 15.30 sore waktu setempat pasca-polisi mendapat laporan dari keluarga korban yang lain.

Berdasarkan keterangan kepala kepolisian setempat, Datuk Dev Kumar, secara mengejutkan gadis tersebut mengaku telah menjadi korban pemerkosaan 4 orang terdekatnya itu sejak berusia 13 tahun. Selain itu, adik korban yang kini berusia 14 tahun juga dilaporkan tak luput menjadi target kebengisan kakek, ayah dan 2 pamannya kandungnya.

"Korban mengaku jika adiknya juga kerap diperkosa. Insiden ini terjadi di rumah mereka di Kampung Daha Seroban, Serian," terang Kumar.

Usia kandungan korban saat ini diketahui memasuki usia 22 minggu. Sementara itu, para pelaku kini telah diproses oleh kepolisian dan menunggu proses persidangan.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com