Usai Perpanjang Kontrak, Zidane Akui Posisinya Tak Pernah Aman di Madrid

Usai Perpanjang Kontrak, Zidane Akui Posisinya Tak Pernah Aman di Madrid

Riauaktual.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak ada garansi untuk menjadi juru taktik di El Real. Menurutnya, klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut, selalu mengincar kemenangan di tiap kompetisi yang diikuti tiap musim.

Seperti diketahui, Zidane resmi mendapatkan perpanjangan kontrak selama tiga tahun di Bernabeu. Ia memiliki catatan apik ketika menjadi arsitek Real Madrid, dalam dua tahun ini.

Ya, sejak ditunjuk pada 2016, pria berpaspor Prancis itu telah mengantarkan klub menjuarai Liga Champions dua kali, memenangi gelar Liga Spanyol, dua Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Antarklub. Meski mendapatkan berbagai macam gelar, dirinya menilai kalau tak menutup kemungkinan kariernya bisa berakhir cepat.

“Saya tahu ini akan berakhir pada suatu titik, namun saya sangat gembira saat ini. Kontraknya dapat 10 atau 20 tahun, namun saya tahu di mana saya berada dan apa yang harus saya lakukan,” ujar Zidane mengutip dari AS, Minggu (13/8/2017).

Zidane menambahkan kalau saat ini, ia merasa senang dengan kondisi klub. Sebab, keadaan Real Madrid begitu kondusif dan dirinya memiliki visi yang sama dengan petinggi klub.

“Mungkin dalam waktu setahun, saya mungkin pergi. Saya tidak akan pernah berdebat dengan Madrid tentang hal ini. Saya sangat senang dengan kepercayaan mereka terhadap saya. Tujuan-tujuannya selalu sama. Kami ingin memenangi semua pertandingan dan semua trofi semampunya,” tuntasnya.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index