Usai Masa Sanggah, Pemenang Tender Jembatan Siak IV Masuki Kontrak Kerja

Jumat,11 Agustus 2017 - 19:24:20 WIB | Di Baca : 2090 Kali

Riauaktual.com - Dalam masa hitungan hari ke depan, proses lanjutan pembangunan Siak IV sudah memasuki masa kontrak. Sementara saat ini tahapan sudah memasuki masa sanggah yang berlangsung seminggu terkahir.

"Siak IV itu saat ini masih masa sanggah. Sudah berlangsung dalam seminggu. Kalau tak ada sanggahan, dalam berapa hari ini," kata Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Jumat (11/8/17).

Menurut Masperi, jika tak ada yang melakukan sanggahan dalam waktu ditentukan tersebut, maka proses tahapan berikutnya mulai memasuki kontrak kerja terhadap pemenang tender tersebut.

Sebelum akhir Agustus diharapkan proses pekerjaan lanjutan pembangunan Siak IV sudah bisa dimulai, termasuk infrastruktur jalan pendukung di kawasan jembatan Siak IV. Dengan begitu, keinginan masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru untuk dapat menggunakan jembatan yang sudah dirintis masa kepemimpinan Gubernur Riau sebelumnya, Rusli Zainal itu bisa terwujud.

"Sebelum akhir Agustus sudah mulai bekerja. Tapi pekerjaan dimaksud tak mesti harus memusatkan pekerjaan ke lokasi jembatan Siak IV. Tetapi mengumpulkan bahan material juga bagian pekerjaan mereka," pungkasnya. (yai)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com