Gerindra Tuding Walikota Pekanbaru Interpensi

Gerindra Tuding Walikota Pekanbaru Interpensi
Walikota Pekanbaru Firdaus MT

PEKANBARU (RA)- Puluhan kader Partai Gerakan Indonsesia Raya (Gerindra) DPC Kota Pekanbaru, Kamis (10/01/13) mendatangi Kantor Walikota Pekanbaru.  Masa pendemo menuntut Walikota Pekanbaru Firdaus MT, tidak interpensi masalah internal partai gerindra terkait PAW Esweli menggantikan Dasrianto.

"Kami meminta agar Bapak Walikota Firdaus secepatnya menandatangi rekomendasi PAW yang telah diajukan DPRD. Pak walikan kan Ketua Partai Demokrat, seharusnya ia tahu bagai mana proses PAW itu harus segera di
selesaikan," jelas Koordinator Lapangan Gerindra Kholid.

Dalam orasinya, Kholid juga meminta agar Walikota Pekanbaru agar tidak mau menerima interfensi yang dilakukan oleh Dasrianto. Menurutnya, jika tidak ada interfensi tentunya rekomendasi tersebut sudah di tanda tangani dan tidak diulur-ulur.  Mereka juga meminta agar Walikota bersikap  profesional menyikapi hal PAW tersebut.

"Jangan campuri hubungan keluarga dengan masalah politik," terangnya.

Demo yang berkisar 1 jam ini di kawal ratusan petugas Satpol- PP yang baru di rekrut sebulan lalu. Situasi dilapangan berlangsung aman terkendali meski teriakan dan hardikan para pendemo lumayan menciutkan mental anak-anak yang baru magang.

Pendemo akhirnya membubarkan diri setelah Kasi Op Satpol -PP Iwan Simatupang menerima mereka dan berjanji menyampaikannya Walikota.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index