Hari Kedua Pelaksanaan Asesmen Kuansing, Peserta Masuki Tahapan Tes Wawancara

Hari Kedua Pelaksanaan Asesmen Kuansing, Peserta Masuki Tahapan Tes Wawancara
ilustrasi

Riauaktual.com - Hari kedua pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kuantan Singingi, sebanyak tiga puluh sembilan peserta, mengikuti tes wawancara tim Penguji, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Provinsi Riau, jum'at (11/8/2017).

Tes wawancara jadwalnya, terbagi kedalam dua kelompok, pagi dan siang, kelompok pertama, masuk jam 8.00 wib sampai siang, kemudian kelompok kedua, masuk siang 14.00 wib keluar sore, hal itu diketahui berdasarkan papan pengumuman yang terpampang dibalai diklat tempat tes dilaksanakan, saat Riauaktual.com memantau jalannya wawancara.

Kemudian, mengenai materi tes, untuk kelompok pertama dan kelompok kedua soalnya dibedakan, hal itu diketahui berdasarkan informasi dari peserta tes yang tidak bisa namanya disebutkan, sedangkan mengenai isi materi tes tidak bisa disampaikan karena merupakan privasi tim penguji.

Berakhirnya tes tahap pertama, maka untuk pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tahapan pertama juga berakhir, kemudian untuk seleksi tahapan selanjutnya, menunggu pengumuman pengujian tahap pertama, yang akan diumumkan pada 23 agustus mendatang.

Untuk diketahui, adapun ke tiga puluh sembilan peserta yang mengikuti seleksi ini, ikut serta ambil bagian untuk memperebutkan 10 jabatan yang dilelang Pemkab Kuansing, termasuk salah satunya jabatan Sekda. (Joko)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index